Senin, 12 Desember 2011

Jenis - Jenis Air Minum

       Semua orang tahu kalau sebagian besar tubuh manusia terbuat dari cairan. Manusia terdiri dari 75% cairan dan 25% bahan padat. Oleh karena itu, manusia membutuhkan setidaknya delapan gelas atau 2 liter air putih sehari, sehingga penting untuk memilih air terbaik untuk dikonsumsi.




Air mineral dan air beroksigen
Banyak jenis - jenis air yang dapat dikonsumsi manusia, antara lain :

Air Mineral

Air Mineral
Air mineral mengandung jenis mineral. Menurut laporan dari Curtis Griffin, faktanya tubuh manusia tidak dapat memanfaatkan mineral anorganik dan akan menyebabkan penyumbatan arteri, penyakit jantung, artitis, rematik, dll.

     








Air Beroksigen

Air Beroksigen
Air Beroksigen adalah air minum yang dalam penolahannya dimasukkan oksigen. Namun air beroksigen belum pernah dilakukan review maupun publikasi dalam jurnal. Pada faktanya, air beroksigen pada manusia oksigen hanya dapat diserap oleh paru-paru kandungan oksigennya dan tidak bisa di perut. Maka dari itu, air putih biasa dan air beroksigen itu sebenarnya sama menyehatkan, asalkan air putih yang dikonsumsi sudah cukup akan berdampak baik pada kesehatan.



Air Embun

Air Embun
        Di samping kedua jenis air di atas, terdapat juga jenis air yang terakhir dikembangkan yaitu air embun. Air minum embun dalam botol (PURENCE) dihasilkan melalui teknologi  Systemized Dew Process (SDP) yang memanfaatkan kelembapan di udara yang melimpah untuk menghasilkan air embun. Air embun sangat murni dan tidak mengandung mineral anorganik seperti garam dan klorida, logam berat seperti timbal dan merkuri, serta bebas dari cemaran pestisida..
         Itu sebabnya air embun ideal untuk kesehatan dan kecantikan. Air minum embun membawa nutrisi dari makanan yang dikonsumsi sehingga dapat terdistribusi lebih efisien dan efektif untuk membuang racun dalam tubuh. Dengan demikian sel - sel dan jaringan tubuh dapat terpelihara dengan baik.

         Air embun dapat  membuat tubuh manusia lebih tahan terhadap serangan penyakit, baik untuk pencernaan dan metabolisme tubuh, menjaga vitalitas tubuh, serta melembapkan kulit, sehingga wajah tampak awet muda dan cerah. Bahkan air embun juga mampu menurunkan kolesterol dan DDL.


Dikutip dari Reader Digest edisi Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar